This is me!

seperti apa kata orang, tak kenal maka tak sayang
ini adalah blog pertama gue, dan sebenernya ga pertama sih, udah ada yang lain, tapi udah lupa dan udah lama ga kepake
gua buat ini sebenernya buat tugas aplikasi komputer yang disuruh dosen, biar bisa lebih belajar juga, makasih ya buu...
nama gua Shawaliah Catur Wardhani, biasa dipanggil ICHA, dan jangan tanya kenapa nama panggilan gue jauh melenceng dari nama aslinya.
gua lahir di Belitung, yang ga tau cari aj di google
udah ya, cukup tau nama sama asal aj, yang mau tanya-tanya tentang belitung bisa tanya gue. sekian perkenalan dari gue, dan ini foto gue!
Eh, satu lagi, gua kuliah di Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman yang sama tapi berbeda

Pedagogi dan Andragogi

Essai Lingkungan Hidup: Pemanasan Global